Selasa, 08 Juni 2010

Software –Software Keamanan Yang Paling Dicari

Software –Software Keamanan Yang Paling Dicari

Teman-teman sudah tau kan betapa pentingnya mengamankan computer dari serangan virus maupun spyware. Kita tau kalau virus di computer dapat menyebabkan kerusakan system dan hilangnya data kita. Sedangkan spyware bisa mencuri data-data kita yang sangat penting dan juga bisa melumpuhkan kinerja system.

Virus dan spyware dapat masuk melalui USB maupun Internet Ayooo ngaku aja kalau di komputernya ada virus hahaha!.

Namun virus maupun spyware dapat kita cegah dengan menggunakan software Anti-Virus atau Anti-Spyware teman-teman jadi jangan takut ya??.
Nah kali ini Putra akan mengulas beberapa software keamanan yang bisa teman-teman pilih

1.AVG Free Edition



Melindungi dari virus

AVG versi gratis yang satu ini tidak bisa diremehkan lo teman-teman biarpun lisensinya gratis alias free database virusnya sangat banyak sehingga kita bisa mengupdate hamper setiap hari pihak AVG memperbarui database virusnya. Selain sebagai anti virus AVG Free Edition dilengkapi dengan anti spyware teman-teman . Dari segi interfacenya cukup mudah digunakan. Dan juga sekarang AVG menjadi software antivirus yang paling diminati di dunia. Teman-teman dapat download AVG Free Edition di page download di blog saya ini okay!

2.Spyware Blaster



Aman dari ancaman spyware

Spyware Blaster merupakan salah satu software yang berfungsi mencegah dan mengamankan computer anda dari spyware, adware, browser hijackers dll yang sangat berbahaya bagi computer teman-teman. Software yang satu ini biasanya digunakan untuk personal saja kita sangat didukung oleh makin updatenya varian anti spyware yang ada di Spyware Blaster tersebut. Nah teman-teman yang ingin mendownload software gratis ini silahkan masuk ke page download di blog ini ya!

3.Avira AntiVir Personal



Menangkal trojan dan worm

Avira AntiVir Personal ini ditujukan untuk home used aja teman-teman. Keunggulan anti virus yang satu ini adalah kemampuan untuk mendeteksi virus yang tidak terdeteksi oleh anti virus lain hmm hebat ya….selain itu juga pemakaian memori yang kecil dll. Softaware anti virus ini juga dapat mendeteksi virus trojan dan worm. Anti virus ini juga dilengkapi dengan Virus Guard Real Time Monitoring untuk mendeteksi awal dan mencegah virus masuk lo….Nah buat teman-teman yang tertarik sama software yang satu ini silahkan menuju page download di blog saya ini okay??

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified