Selasa, 08 Juni 2010

Software perkantoran

Software perkantoran

Nah teman-teman pasti sangat perlu aplikasi ini untuk kerja teman-teman. Salah satu alsan kita beli computer maupun laptop untuk bekerja. Microsoft mengeluarkan paket software perkantoran dengan nama Microsoft Office, nah menurut putra Microsoft Officelah yang paling cocok untuk mengerjakan pekerjaan kita tapi kalau ada yang gratis tanpa bayar mahal dan mempunyai fitur yang lumayan lengkap apa salahnya kita coba…….Putra akan member reviewnya di sini hahaha putra emang hebat ya wek…

1.Adobe Reader



Pembaca file PDF

Adobe Reader merupakan software pembaca file yang memilki ekstensi PDF. File dengan ekstensi PDF (Portable Document File) umumnya dipakai pada dokumen fisik yang diolah ke dalam bentuk digital teman-teman. Elektronik book yang sering kita sebut dengan E-Book juga berekstensi PDF. Dokumen PDF tidak boleh diubah. Adobe Reader saat ini sudah mencapai versi 9 dan fitur-fitur yang dimilikinya pun sudah semakin lengkap. Nah buat teman-teman yang ingin mendownload software yang satu ini bisa mendownload di download page di blog putra ini! Tapi jangan lupa tinggalkan komentarnya di artikel ini ayo!

2.Primo PDF



Dapat membuat file PDF

Primo PDF ini adalah software alternative untuk kita membuka file berekstension PDF teman-teman selain itu software yang satu ini bisa membuat file PDF dengan kualitas tinggi dari dokumen Word maupun Excel, keren kan! Selain itu software ini juga dapat mengubah format file berekstensi lain. Nah satu lagi software ini gratis lagi hahaha yang mau mendownload software ini ke menu download di blog putra ini ya!

3.Open Office.org



Software gratis mempunyai kemampuan seperti Microsoft Office

Nah untuk teman-teman yang gak punya uang untuk membeli Microsoft Office teman-teman dapat mencoba fsoftware yang satu ini. Software keluaran Sun Microsystem ini mempunyai kemampuan seperti Microsoft Word,Excel,Powerpoint karena jika teman-teman download software ini langsung didalamnya terdapat kumpulan software pengolah kata dan angka yaitu Open Office Writer,Math,Impress,Draw,Calc,dan Base lengkap bukan nah buat teman-teman yang ingin mencobanya silahkan menuju page download di web putra ini ya saran dan komentar sangat putra perlukan maklum masih pemula komentarin ya putra tunggu!

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified